Dhea Claudia Anissa

,
Dhea Anissa
Dhea Claudia Anissa
Perempuan
Islam
Jakarta, 29 Februari 1996


Biografi :

Dhea Imut yang memiliki nama lengkap Claudia Anissa adalah mantan bintang cilik yang kini beranjak remaja. Dara yang lahir di Jakarta, 29 Februari 1996 ini mengawali karir di dunia hiburan sejak usia dua tahun. Saat itu Dhea membintangi iklan popok bayi. Setelah itu berbagai tawaran iklan pun membanjiri putri pasangan Indra Kusuma dan Masayu Chairani ini.

Nama Imut diperoleh Dhea setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat merilis sebuah album anak-anak. Debut sinetron Dhea adalah PANJI MANUSIA MILLENIUM. Namanya semakin melejit setelah membintangi sinetron BIDADARI 3. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain TANGISAN ANAK TIRI, KEHORMATAN, MUTIARA, dan PENJAGA HATI.

Pemain sinetron MUTIARA yang sempat bermasalah dengan rumah produksinya, SinemArt kembali menjadi perbincangan publik pada 2009. Dhea dikabarkan telah menjual keperawanannya kepada bos SinemArt, Leo Sutanto. Ibunda Dhea bakal mengadakan jumpa pers.
Continue lendo

Dhea Imut Ganti Nama Jadi Dhea Anissa

,
http://202.6.233.52/g/dhea_imut/dea_imut-20070302-022-wawan.jpg
Deg-degan dan sedikit nervous, mungkin itulah sikap yang ditunjukkan bintang sinetron Dhea Imut ketika merayakan ulang tahun ke-13 di Magic Cafe, Arta Gading Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara (28/2). Pasalnya bintang yang berganti nama Dhea Anissa itu merayakan ultahnya khusus bersama para wartawan infotainment.

Dhea mengaku walau setiap tahun merayakan bersama wartawan tapi kali ini sedikit berbeda. Ia secara khusus sengaja membuat tema ulang tahunnya kali ini dengan slogan 'Dea dan Media'. Sengaja tema ini digunakan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada media yang telah berperan membesarkan namanya.

"Di hari ini ulang tahun aku yang ke-13 tahun, tapi sebenarnya aku ulang tahun yang ketiga karena aku merayakannya 4 tahun sekali. Tadinya pegen dirayakan tanggal 1 Maret tapi karena aku ada acara jadi dirayakannya tanggal 28 Februari," ujar Dea.

"Aku memang setiap tahun ngerayain bareng wartawan gitu cuma karena Temanya ini Dhea Imut dan Media, Dhea merasa tanpa wartawan gak akan seperti ini, tanpa dukungan wartawan artis-artis gak mungkin bisa berkarir," ungkapnya.

Sebagai gadis yang beranjak remaja Dhea juga punya mimpi dan harapan untuk menatap hidup di masa depan. Dirinya berharap di usia 13 tahun ini bisa menjadi lebih dewasa dan bisa lebih pasrah dan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Dhea harus menjadi lebih dewasa, menjadi sosok yang lebih tahu mana yang benar mana yang salah,terus lebih mendekatkan diri kepada Allah lagi," pungkasnya. (kpl/buj/dar)




Download Video Mesum
Video Porno Dhea Anissa
3gp DI
Dhea Anissa Oral
Video Bokep Anak di Bawah Umur
Friendster Dhea Anissa
Dhea Anissa Hamil
Dhea Anissa Oral
Dhea Anissa Anal
Sekolah Dhea Anissa
Artis Dhea Anissa
Dea Anissa Cantik
Dea Anissa Foto
Foto Bugil Dea Anissa
Foto Telanjang Dhea Anissa



Continue lendo

Foto Dhea Imut si Cantik

,
Foto Dhea Imut
DEA IMUT MEMPERTONTONKAN PAYUDARA IMUTNYA DI DEPAN UMUM
Dea Imut kini sudah beranjak Dewasa. Perubahan itu sangat terasa, ketika kami bertemu dengannya,
Rabu Malam (03/12) di Plaza Senayan (PS). Perubahan itu tak hanya cara pandangnya terhadap berbagai hal, tapi juga bentuk fisiknya.
Termasuk ketertarikannya terhadap lawan jenis.


"Dea udah gede ya..asyik masyik main bowling.....trus, tiba-tiba Dea berbisiik ke telinga gue...

"om, gantiin Dea dong... tangan Dea sakit..kepelintir... trus kayaknya Dea baru "dapet" nih.... gue kaget..."dapat apa???"

"Dea lagi mens...." ya ampuuuunnnnnn... gue maiin kaget aja. Dea Imut udah "DAPAT".... ya udah..terpaksa gue gantiin Dea main bowling..."


Dea pertama kali mendapat haid pertamanya bulan April 2007 yang lalu. Ia mengaku sempat kaget dan takut waktu pertama kali
mengetahui dirinya mendapat haid, “Sebenarnya waktu itu lagi ke kamar mandi. Lagi kencing. Apaan nih berdarah-darah. Wah, teriak mama, yah udah tuh
ambil kata mama, yah udah, Dea udah dapat, udah remaja nih. Aku kaget banget, gak nyangka, sebenarnya aku gak mau jadi remaja dulu, masih mau jadi
anak kecil,” imbuhnya sambil tertawa.


Setelah mendapat haid, Dea mengalami perubahan. Terutama bentuk payudaranya yang semakin membesar dan kemaluannya yang sudah ditumbuhi rambut-rambut halus.


Memasuki usianya yang semakin dewasa, Dhea Imut menyiapkan strategi agar tidak seterusnya disebut anak-anak. Maklum kata Imut, setidaknya sudah
melekat dan selalu berkonotasi anak-anak bagi Dhea, sehingga ia bermaksud menanggalkan julukan 'imut' di nama belakangnya.


"Namaku akan diganti, biar tidak kelihatan Imut melulu. Namaku nanti Dhea Anissa. Biarlah yang imut adalah hal ini," kata Dhea dengan nakal
sambil menunduk untuk memperlihatkan bentuk payudara barunya yang imut di depan umum dan foto kemaluannya waktu ulang tahun ke 11 tanggal 29 Februari 2007.





Download Video Mesum
Video Porno Dhea Imut
3gp DI
Dhea Imut Oral
Video Bokep Anak di Bawah Umur
Friendster Dhea Imut
Dhea IMut Hamil
Dhea Imut Oral
Dhea IMut Anal
Sekolah Dhea Imut
Artis Dhea Imut
Dea Imut Cantik
Dea Imut Foto
Foto Bugil Dea Imut
Foto Telanjang Dhea Imut



Continue lendo
 

Dhea Imut "DI" Dhea Anissa Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger